Tutorial Flashing Fastboot Rom Xiaomi Mi3 Lewat MiFlash

>> Sabtu, 06 September 2014

Pertama siapkan dulu alat2 tempurnya.
1. MiFlash Download Disini

2. Fastboot ROM Download Disini

3. Udah 2 alat perangnya aja cukup. Jangan banyak2, berat bawanya. :D
Setelah kedua tools tadi di download, ikuti tutorial di bawah ini dengan teliti.

-= Peringatan -= Segala resiko dan kejadian yang tidak terduga adalah tanggung jawab penumpang bukan tanggung jawab ane. Ane dah melakukan tutorial ini dan berhasil di HH Xiaomi Mi3 Versi WCDMA. DWYOR (Do With Your Own Risk) Ok Lanjutt . . .

1. Install MiFlash ke PC ente.

2. Extract file fastboot yg ente download tadi ke lokasi yang agan kehendaki dengan menggunakan WinRAR.

3. Setelah terekstrak, buka folder hasil extractan. Tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.

4. Setelah itu copy address folder fastboot rom tadi dengan cara click pada address bar dan kemudian copy address tersebut. (Perhatikan Yg diberi tanda merah. Itu adalah address bar. Berarti address folder fastboot rom ane adalah E:\cancro_images_JXDCNBD14.0_4.3) 

5. Masuk pada mode fastboot dengan cara tekan Volume- dan Tombol Power pada saat HH keadaan mati. Setelah masuk Fastboot mode kemudian colokkan HH ke PC ente gan.

6. Open MiFlash dan paste kan adress folder fastboot rom tadi ke MiFlash nya. Setelah itu tekan refresh (Tombol Tanda Kuning) Hingga HH agan terdetect. Setelah itu klik tombol flash (Tombol Tanda Biru). Tunggu Sampai Proses Flash Selesai. Jangan cabut kabel datanya klo gak pengen HH agan knapa2.

7. Setelah flashing selesai (Progress bar di bawah berwarna hijau full) Maka HH agan akan restart sendiri. Biarin aja sampai selesai restart baru cabut kabel datanya. (Restart pertama biasanya memakan waktu sekitar 5-10 menitan)

8. Klo bootloop tinggal wipe cache dan data aja lewat miRecovery. Selesai . . .

Selamat mencoba . . .

Komentar :

ada 2 komentar ke “Tutorial Flashing Fastboot Rom Xiaomi Mi3 Lewat MiFlash”
maha dewi mengatakan...
pada hari 

klo flahs nya sudah sukses tapi tetap boot loop di lambang MI nya gmana bos....

Memey Tanadi mengatakan...
pada hari 

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DELIMAPOKER.com
- DEPO minimal Rp.15.000
- WITHDRAW minimal Rp 25.000
DAFTAR DI SINI
Bonus Turover 0.5%
Bonus Refferal 20% seumur Hidup
hanya ada di DELIMA POKER
AGEN POKER
POKER ONLINE INDONESIA
BIOSKOP BOKEP
CERITA DEWAS18+

Posting Komentar